Cara Menjual Kaos Ke Luar Negeri Dengan Profit Tembus Milyaran Rupiah

Hosting Unlimited Indonesia
Kaos adalah produk yang sangat umum dipakai orang di seluruh dunia. Bisa dibilang kaos adalah produk yang terus menerus dibeli orang dan tak lekang zaman.

Sejak dirilisnya jenis pakaian simpel ini pada tahun 1950an lalu di pasar Amerika serikat, kaos terus menerus mengalami perkembangan dan menjadi produk yang selalu laku terjual.

Jadi bisa disimpulkan bahwa produk kaos adalah produk yang tepat untuk anda yang akan memulai sebuah bisnis.

Berkat produk kaos ini juga, banyak orang Indonesia yang telah terjun dalam dunia pemasaran online berhasil meraih kesuksesan finansial.

Salah satu orang yang cukup fenomenal dalam dunia Internet Marketing adalah Albert Leonardo.

Dia menjadi salah satu marketer terkenal berkat penjualan Kaos onlinenya yang mencapai profit 1 milyar rupiah.

Dan menariknya lagi, modal yang dikeluarkannya sangat kecil jika dibandingkan dengan profit yang diperolehnya.

metode menjual kaos ke luar negeri lewat internet

METODE ALBERT UNTUK SUKSES MENJUAL KAOS

Dengan memanfaatkan teknologi internet, pasar Amerika Serikat (US) dan Eropa - Inilah yang menjadi kunci keberhasilannya.

Di pasar US dan Eropa kita bisa menjual kaos dengan profit yang sangat besar untuk ukuran ekonomi rata-rata orang Indonesia.

Penjualan satu kaos saja bisa menghasilkan untung 10-20 dollar US atau sekitar 130ribu rupiah sampai 260ribu rupiah.

Senjata utama Albert dalam bisnis kaos ini adalah Situs teespring yang merupakan vendor produksi kaos digital di Amerika dan Ilmu FB Ads (Periklanan Facebook).

Dengan mengkombinasikan 2 teknologi ini, Albert mampu berulang kali menjual ribuan kaos ke pasar Amerika dan Eropa. Teknologi FB ads memungkinan seorang pengiklan menginformasikan produk yang dijualnya kepada orang yang tepat, sehingga menghasilkan penjualan yang tinggi.

Semua orang bisa memakai teespring dan Fb ads untuk berbisnis kaos, namun tidak mudah untuk dapat berhasil menjual produk kaosnya. Dibutuhkan Otak pintar dan pengalaman yang panjang untuk bisa meraih keberhasilan seperti Albert.

Nah! Kabar Baiknya, buat Anda yang tertarik juga untuk berbisnis kaos dengan pasar AS dan Eropa, Anda bisa belajar langsung kepada Albert BAGAIMANA DIA BISA MENJUAL KAOSNYA DAN SUKSES.

Dia memiliki metode khusus untuk bisnis yang satu ini. Bahkan Buat Kamu Yang tidak mahir Berbahasa Inggrispun bisa melakukannya.

Albert telah membuat Video Tutorial Online khusus buat Anda yang mau berinvestasi untuk sebuah Ilmu Bisnis.  Materi Videonya akan menjelaskan dengan lengkap Metode yang dipakai Albert Untuk Meraih Ribuan Dollar Dari Bisnis kaos ini.

Berapa Investasi yang perlu anda keluarkan?

Anda hanya perlu mengeluarkan biaya investasi kurang dari 2 Juta Rupiah untuk sebuah ilmu yang akan membantu kesuksesan finansial Anda. Bandingkan dengan biaya Anda untuk Sekolah atau Kuliah Anda yang jauh lebih mahal.

Jangan ragu berinvestasi untuk sebuah ilmu yang akan menjadi Jalan Kesuksesan Anda.

Anda Tertarik Untuk Mempelajarinya...? Dan Mulai menghasilkan Dollar di depan Laptop?

Silahkan berinvestasi dengan membeli Video Tutorialnya.

Silahkan Cek Sendiri Halaman Penjualannya untuk  ORDER DI SINI




Klik Untuk Komentar