4 Tips Cara Menentukan Produk Yang Laku Dijual Online

Hosting Unlimited Indonesia
Dunia online adalah dunia yang baru untuk masyarakat Indonesia. Bisnis atau jualan Online juga menjadi hal baru.

Ada banyak kendala yang menghambat bisnis online. Hal yang paling sering terjadi adalah karena produk yang dijual lewat internet tidak laku.

Memang Apapun bisa dijual lewat Internet. Namun untuk dapat memiliki penghasilan yang cukup lewat bisnis online, seorang penjual online harus menemukan produk yang laku dan dapat terjual berkali-kali.

Lalu apa saja produk yang bisa laku dan terjual berulang kali di Internet. Berikut ada 4 Tips agar Anda bisa menemukan produk yang tepat. Tips ini terutama untuk Anda yang menyasar pasar masyarakat Dalam negeri Indonesia ya!



1. Harga Jual Produk Tidak Lebih dari 500 ribu rupiah

Jika anda menjual produk-produk yang harganya diatas 500 ribu (kecuali produk elektronik ya), biasanya masyarakat Indonesia akan berpikir dulu. Tidak mudah untuk mengambil keputusan.
Jika Anda menggunakan Whatsapp untuk berjualan, biasanya chatnya akan lama, dan mungkin akan mengajak ketemuan, akhirnya ujung-ujungnya eh malah gak jadi beli.

2. Produk Yang Mudah Repeat Order

Agar bisnis bisa terus berjalan dan perputaran uang bisa cepat, pastikan produknya mudah untuk di repeat order.

Produk-produk repeat order biasanya yang mudah habis dalam jangka waktu tertentu.


3. Pilih Produk Yang Mudah Dikirim

Produk-produk yang mudah dibawa kemana-mana berarti produk tersebut akan mudah dalam pengirimannya. Karena berjualan online
akan sangat mengandalkan sistem pengiriman produk, sehingga produk yang dikirimpun harus juga mudah dan murah biayanya.

4.  Produk Yang Praktis

Pilih produk yang memang menjadi kebutuhan sehari-hari banyak orang. Contohnya Produk-produk kesehatan dan perawatan adalah jenis produk yang banyak diminati.

Bagi temen-temen yang ingin mengetahui lebih lanjut dan lebih lengkap lagi, bagaimana caranya menentukan produk yang ideal di era digital saat ini

Temen-temen tinggal pelajari 10 video Webinar Gratis dari Akademi Bisnis Digital ini.
Silahkan Anda buka video nya, Silahkan << KLIK DI SINI >>



Klik Untuk Komentar